Entri Populer

Kamis, 23 Oktober 2014

gejala jantung,gejala jantung koroner,gejala penyakit jantung,gejala sakit jantung,jantung koroner,obat jantung,obat penyakit jantung,penyebab penyakit jantung,serangan jantung,PROPOLIS Untuk Mengobati SAKIT JANTUNG


PROPOLIS Untuk Mengobati SAKIT JANTUNG 


Serangan Jantung Pembunuh Nomor 1 Di Dunia


WHO menyatakan, penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomor Satu di dunia. Yaitu sebesar 30% atau sekitar 17 juta kasus dari seluruh kematian di dunia. Dari angka ini, diperkirakan 7,3 juta disebabkan oleh penyakit jantung koroner. Sedangkan di Indonesia berdasarkan data yang dihimpun, angka kematian penderita jantung koroner setiap tahunnya mencapai 7 juta orang lebih, dari jumlah itu sekitar 300.000 kasus diantaranya penderita meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.



Mungkin Anda berpikir, Saya kan masih muda, gak mungkin kena serangan jantung! Ingatkah anda dengan berita kematian almarhum Adjie Masaid beberapa waktu lalu? Aktor sekaligus anggota DPR itu tiba-tiba saja pingsan setelah berolahraga futsal di malam hari. Padahal selama pertandingan, ia tampak bugar. Apa yang dialami Adjie Masaid adalah Serangan JantungTiba-Tiba". Kasus lain adalah Presenter Ricky Johannes, pria kelahiran 25 September 1967 ini tampak masih sehat dan enerjik, namun ia meninggal karena serangan jantung mendadak hari Jumat (22/3) lalu. Serangan jantung kini seringkali menyerang di usia muda. Kenapa hal itu bisa terjadi?


Orang yang terlihat sehat tetap bisa terkena serangan jantung. Ahli jantung Muhammad Munawar MD, PhD
menuturkan, serangan jantung adalah ketika salah satu cabang  pembuluh darah koroner secara tiba-tiba tersumbat. Sebagian besar serangan jantung didahului proses penyempitan pembuluh darah jantung yang berlangsung sedikit demi sedikit, bertahun-tahun, bahkan puluhan tahun, ujarnya. Akibat penyempitan perlahan itu penderita tidak merasakannya. Pada beberapa pasien, dinding penyempitan menjadi mudah retak (disebut juga rupture plaque), sehingga terjadi gumpalan darah yang menyumbat secara tiba-tiba. Inilah serangan jantung (mendadak) itu, ungkapnya.


Apakah Anda pernah mengalami gejala-gejala ini?
•    Dada terasa sesak dan berat sehingga sangat sulit untuk bernafas
•    Keluar keringat, perut terasa mual, dan timbul perasaan cemas
•    Rasa sakit yang menjalar dari leher ke lengan kiri dan rahang, juga bagian belakang perut dan bahu
•    Jantung berdetak kencang atau lebih cepat dari biasanya walaupun sedang diam
berhati-hati apabila anda pernah mengalami gejala seperti di atas!!


Penyebab Serangan jantung :
•    Stress
•    konsumsi makanan yang tidak sehat dan berkolesterol tinggi,
•    kurang istirahat,
•    kurang olahraga,
•    dan yang paling utama adalah
KEBIASAAN MEROKOK.

Propolis Goodfit Mencegah Dan Mengobati Sakit Jantung


Goodfit Nano Propolis Yang menggunakan 100% Brazilian Green Propolis mengandung lebih dari 30 jenis bioflavanoid, Vitamin P, dan kandungan Quercetin 70 mg/ml jauh lebih tinggi dibandingkan propolis yang ada di pasaran. Zat zat inilah yang berperan dalam pengobatan jantung koroner dan menjaga kesehatan jantung.
Menurut Dr Bent Havsteen ( Kie University, Jerman ) Vitamin P dalam propolis membantu memperkuat dan meningkatkan elastisitas dinding pembuluh darah untuk mencegah penyakit jantung. Vitamin P juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita dan mencegah pertumbuhan sel kanker. Dan menurut Dr. Fang Zhu ( RS Lian Yn Gang, prop. Jiangsu RRC ) dgn pemberian 300 mg propolis 3 kali sehari selama 30 hari, terjadi perbaikan pada pasien hipertensi, arteriosclerosis dan jantung .

Khasiat Propolis tergantung pada kandungan flavanoid dan asam fenolatnya. Berdasarkan penelitian yang ketat di Jepang, Brazilian Green Propolis, dengan ciri khas warna kehijauan menduduki peringkat nomor 1. Dengan kandungan lebih dari 30 jenis bioflavanoid dan asam fenolat yang cukup tinggi Brazilian Green Propolis memiliki manfaat propolis yang sangat luar biasa dalam tubuh manusia. Sedangkan propolis yang berwarna coklat memiliki kandungan flavanoid yang terbatas, dan bahan aktif yang telah teroksidasi,  sehingga hanya cocok untuk aplikasi luar.

Teknologi Nano membuat molekul Goodfit Nano Propolis hanya sebesar 1 nanometer, atau setara dengan 100.000 kali lebih kecil dari diameter rambut manusia. Dengan ukuran molekul 2 kali lebih kecil dari DNA dan 75 kali lebih kecil dari pembuluh darah, Goodfit Nano Propolis mampu menyebar dengan kecepatan tinggi dalam darah manusia. Goodfit Nano Propolis dengan cerdas mampu mengetahui perubahan molecular dalam tubuh manusia secara spesifik dan mengintervensi langsung ke bagian sel-sel tubuh yang rusak.


Menurut Esther H. Chang, peneliti dari Lombardi Comprehensive Cancer Center, Universitas Georgetown,
USA, pengobatan dengan nano teknologi dapat membedakan sel baik dan sel jahat dalam tubuh, karena partikel nano menyebar dalam kecepatan tinggi dalam darah manusia. Universitas UCLA juga meneliti, nano teknologi mampu memperbaiki DNA dan Kromosom yang rusak akibat penyakit jantung, kanker, juga mampu meregenerasi sel otak, paru-paru, kulit bahkan kerontokan rambut.

Untuk Pengobatan :
•    Konsumsi Goodfit Nano Propolis sebanyak 15-25 tetes 3 kali sehari
•    Sebaiknya dikonsumsi sebelum makan
•    Dapat di tetes kan langsung di bawah lidah, atau di minum dengan 1/4 gelas air.
•    Jangan mengaduk dengan sendok logam, unsur logam dapat mengurangi khasiat propolis
Untuk Pencegahan :
•    Konsumsi Goodfit Nano Propolis masing-masing 5 tetes pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.

Testimony Propolis Untuk Jantung

M. Faddilah, 34 Tahun, Jakarta
Minggu siang bulan Mei yang lalu, kami sekeluarga menghabiskan waktu di sebuah mall. Sebenarnya hari itu saya merasa kurang enak badan, kepala terasa berat, dan perut agak mual. Tapi karena berpikir masuk angin biasa, saya hanya menggosok perut dan kepala saya dengan minyak angin aroma therapy. Setelah sekitar 1 jam berjalan-jalan badan saya makin tidak beres, jangtung berdebar, rahang dan lengan kiri terasa sakit seperti ditusuk-tusuk. Di foodcourt kami istirahat dan makan, tapi saya cuma bisa makan sedikit karena mual. Kami pun memutuskan untuk pulang.
Kami berjalan menuju tempat parkir, tapi kaki saya sangat berat untuk melangkah, leher pun terasa sangat  kaku. Badan terasa dingin dan keluar banyak keringat. Sampai di mobil dada saya terasa sakit sekali dan sesak napas. Saat itu saya hampir pingsan. Karena panik istri saya menelpon kakaknya untuk menyusul ke mall. Kakak ipar saya menyuruh istri meneteskan sejenis cairan sebanyak 1 pipet penuh di bawah lidah saya untuk pertolongan pertama.
Sangat luar biasa, 15 menit kemudian sakit di dada sudah berkurang sekali, nafas sudah lebih lega. Tidak lama kemudian kakak ipar saya sampai dan kami segera ke rumah sakit. Di rumah sakit dokter bilang saya terkena serangan jantung, dan beruntung mendapat pertolongan pertama karena terlambat sedikit saja saya bisa lewat. Belakangan saya baru tau cairan yang menyelamatkan saya itu bernama Goodfit Nano Propolis. Kami bersyukur sekali karena hari itu istri saya membawa 1 botol, padahal awalnya saya sama sekali tidak mempercayai khasiatnya. Saat ini saya mengkonsumsi Goodfit Nano Propolis secara rutin, untuk menjaga kesehatan jantung saya. Terima kasih Goodfit Nano Propolis telah menyelamatkan nyawa saya.
GOODFIT NANO PROPOLIS

Goodfit Nano Propolis dikemas dalam sebuah box eksklusif berisi 5 botol @ 6 ml, dilengkapi dengan busa pengaman sehingga tidak mudah pecah. Goodfit Nano Propolis dijual dengan harga yang sangat terjangkau :
•    Harga eceran per botol @ Rp.150.000,-
•    Harga per box isi 5 botol @ Rp. 550.000.-

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi :

Herman
Telp : 022 - 953 18 288 / 0815 7229 8080
Pin BB : 21DE8A44


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar